Welcome!

Senin, 18 Januari 2010

cheat mafia wars

Mafia WarsIt waktunya bagi tips lain sesi, dan kali ini, itu pergi ke mafia. Mafia Wars tampaknya seperti permainan sederhana pada pandangan pertama, tetapi sekali Anda ke dalamnya, ia benar-benar mulai menjadi agak rumit dengan hits, jenis pekerjaan, anggota menambahkan, peralatan mereka semua, dan seterusnya. Apa yang anda beli? Quests apa yang Anda lakukan? Bagaimana seharusnya tingkat Anda? Ini semua adalah pertanyaan yang diajukan oleh pemain baru, dan dapat sedikit menakutkan. Yah, kami mencari tinggi dan rendah untuk cara-cara untuk membantu Anda keluar, dan mudah-mudahan tips dan trik ini akan membantu para pemain baru yang hanya merasa kewalahan.

Jadi anda telah mulai Mafia Wars dan Anda tidak yakin di mana harus mulai, well, pilihan pertama cukup mudah: Pilih sebuah "Maniac" kelas. Sementara mendapatkan lebih banyak uang tunai atau kesehatan mungkin terlihat menarik, energi adalah apa yang memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian dan hal itu secara signifikan lebih baik untuk mendapatkan pengalaman baik tunai dan bukan hanya satu. Yang mengatakan, sudah waktunya untuk turun ke bisnis.

JANGAN menambah mafia Anda segera. Ya, Anda inginkan mafia besar untuk menjadi lebih kuat, tapi jika Anda tidak siap, ini akan lebih menyakitkan daripada bantuan. Pada dasarnya, Anda ingin memiliki "Mafia Mikes" dan "Bloody Chainsaw" (harap dicatat, bahwa gergaji berdarah adalah item khusus yang dibeli dari halaman rumah dan secara periodik akan berubah. Untuk semua maksud dan tujuan, item khusus cenderung memiliki statistik serupa, dan sering dipertukarkan jika gergaji hilang) untuk setiap dua anggota. Begini walaupun, permainan dasar jumlah anggota yang Anda butuhkan untuk satu item ini didasarkan pada saat Anda anggota. Jadi mengatakan Anda membeli gergaji dengan mafia dari 12, tetapi kemudian tambah 8 orang, Anda akan sekarang perlu 22 anggota untuk membeli satu lagi, dengan demikian kehilangan luar gergaji ekstra Anda bisa membeli di 16, 18, dan 20 anggota. Dengan asumsi bahwa Anda sekarang melengkapi dengan benar, sekarang saatnya untuk menghabiskan beberapa poin pengalaman.

Mafia JobsIdeally, Anda ingin menempatkan semua poin Anda menjadi energi tingkat sehingga Anda dapat lebih cepat. Karena pencarian akan menjadi sumber utama Anda pengalaman dan uang tunai (maka mengapa Anda menggunakan maniak), Anda faktor pembatas adalah seberapa cepat mengisi kembali energi Anda. Selanjutnya, energi me-reset setiap tingkat, sehingga memiliki energi tinggi dan regenerasi yang cepat dapat membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi secara eksponensial lebih cepat. Tentu saja, Anda akan ingin statistik lain pada akhirnya (saat itu, sepenuhnya terserah pada Anda), tetapi ini akan memberi Anda awal yang bagus.

Oke, jadi sekarang kau meratakan pada kecepatan yang bagus dan Anda mendapatkan orang-orang Mafia Mikes dan Bloody gergaji ketika anda harus. What's next? Mengapa, peralatan mafia Anda tentu saja, dan ini dapat dilakukan baik melalui penjarahan atau membeli. Secara umum, lebih baik menjarah di misi yang lebih tinggi, tetapi jika Anda ingin menjadi lebih aman, beli saja, dan jika Anda telah melakukan apa yang telah dikatakan sejauh ini, uang seharusnya tidak menjadi masalah serius. Peralatan yang disarankan adalah sebagai berikut (setelah Anda bisa membelinya tentu saja):

* Senjata: Bloody gergaji harus tersedia untuk setengah mafia Anda (karena Anda telah membeli mereka setiap dua anggota yang benar?), Sehingga sisanya harus menggunakan Chain Guns (.50 Rifle Kaliber lebih baik setelah Anda mulai menjarah).
* Armor: Body Armor di sekitar - periode. Ya, Anda dapat membeli barang-barang lain juga, tapi yang pasti ini adalah pembelian.
* Mobil: Sekunder untuk baju besi dan senjata, tetapi jika anda harus memiliki satu, datang Towncar dianjurkan.

Ini harus lebih dari cukup untuk membantu Anda memulai pada jalur yang benar dalam Mafia Wars. Namun, sebelum hal-hal yang bisa dibungkus, berikut adalah beberapa tips menarik lainnya yang ditemukan di seluruh web yang harus bekerja untuk kedua MySpace dan Facebook versi permainan.

* Hindari Hitlist sebaik mungkin. Sementara mungkin menyenangkan pada tingkat yang lebih tinggi, menarik perhatian kepada diri sendiri pada tingkat yang lebih rendah hanya akan membuatmu terbunuh lagi dan lagi oleh pemain tingkat tinggi. Tinggal di bawah radar selama Anda bisa.
* Jika Anda pernah menyerang seseorang dan mendapatkan jumlah maksimum uang tunai ($ 70,000), bookmark mereka dan menyerang mereka sesering mungkin.
* Ketika Anda mulai menggunakan energi selain statistik lain, yang terbaik adalah untuk menjaga serangan dan pertahanan yang sama.
* (MySpace Version) More Energi - paket energi Kirim ke teman bersama dengan pesan, lalu pergi ke halaman MySpace Anda dan klik link (gambar) dan Anda akan mengirim satu untuk diri sendiri.
* (MySpace Versi) Beat Bank 10% - Annoying, tetapi jika anda deposit $ 9 pada suatu waktu Anda akan mengalahkan sistem.
* Best Awal Kas & Pengalaman Pekerjaan:
o Level 1 - 4: Auto Pencurian
o Level 5-8: Bank Heist
o Level 9-12: Museum Break In
o Level 13-17: Wiretap yang Cops

Tidak ada komentar:

Posting Komentar